Lokasi Air Terjun Coban Nirwana, Di Malang Jawabanya

shares

Lokasi Air Terjun Coban Nirwana

Malang seolah tak pernah habis menawarkan keindahan alamnya. Mulai dari Gunung, Pantai, Kuliner, hinga budaya. Satu demi satu lokasi wisata baru ditemukan di sekitar Malang. Salah satu yang terbaru adalah Coban Nirwana. 

Coban Nirwana adalah tempat wisata baru yang sedang heboh di media sosial. Air Terjun ini memiliki nama lain, penduduk setempat menyebutnya Coban Gedangan. Karena apa Japulers? Karena Lokasi Air Terjun Coban Nirwana ada di Desa Gedangan. 
Memiliki aliran air yang bertingkat dan debit air yang cukup deras dan jernih, Air Terjun Coban Nirwana menjadi jujugan wisatawan yang cukup tenar. Instagram pun ramai dengan postingan Coban Nirwana. 
Baca Juga : Arjuna Dan Puncak Ogal-Agil nya
Dengan mengambil gambar latar air terjun yang bertingkat, foto di Instagram akan tampak lebih indah dengan dua air yang menggerojok kebawah. Udara yang bersih dan air yang jernih membuat wisatawan betah berlama-lama disini.
Menuju ke Lokasi Air Terjun Coban Nirwana cukup mudah. Terletak di Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten malang, Air Terjun Coban Nirwana berada di perbatasan antara Kecamatan Gedangan dan Kecamatan Sumber Manjing Wetan, tepat di bawah jembatan pemisah dari dua kecamatan tersebut. 

Dengan menggunakan sepeda motor atau mobil, ambil arah Gadang-Bululawang-Turen-Gedok-Sumber Manjing Wetan. Sesampainya di desa Gedangan, bertanyalah kepada penduduk sekitar, karena masih belum banyak petunjuk arah menuju ke Lokasi Air Terjun Coban Nirwana. 

Related Posts