Dung...Du...Du...Du, Du...Du...Du...Dung, Bubur Ayam Mang Dudung

shares

Dung Du Du Du, Du Du Du Dung, Bubur Ayam Mang Dudung

Kelaparan tengah malam di Surabaya? Bikin santai aja. Ada banyak pilihan makanan enak. Bubur Ayam Mang Dudung adalah salah satu dari sekian banyak kuliner tengah malam yang siap memanjakan perut warga Surabaya atau para wisatawan.

Bubur Ayam Mang Dudung di Surabaya memang unik. Biasanya, bubur ayam adalah hidangan yang dimakan di pagi hari. Namun, lain halnya dengan bubur ayam yang lezat ini. Gerai bubur sederhana ini buka hanya pada tengah malam. Meski begitu, suasana di tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Pertama kali pengunjung di sini akan dibuat kagum oleh orang banyak. Bahkan, tidak sedikit yang menyebut suasana ramai di warung pinggir jalan ini seperti kamp pengungsian. Semua orang datang ke tempat ini karena tertarik dengan kelezatan semangkuk bubur ayam.

Sama seperti warung pinggir jalan lainnya, di sini Anda tidak akan mendapatkan layanan khusus. Hanya ada jumlah kursi yang terbatas. Kebanyakan, pengunjung yang datang ke pedagang kaki lima ini memilih untuk makan bubur di trotoar.

Bubur ayam yang bisa didapat akan dijamin kelezatannya. Apalagi jika bubur yang dicicipi adalah Bubur Ayam Mang Dudung Spesyel. Bubur ini memiliki tekstur encer dengan berbagai toping, termasuk di antaranya adalah telur mentah, abon daging, bawang goreng, dan ayam dan jerohan.

Sebagai teman makan bubur ayam, para pengunjung juga bisa mendapatkan camilan lainnya. Camilan ini antara lain telur burung puyuh, usus ayam, dan lainnya. Untuk harganya, harganya murah. bubur ayam biasa, tanpa ayam jerohan, dipatok dengan Rp10 ribu. Sementara untuk bubur ayam spesial, bisa dinikmati dengan uang Rp15 ribu.

Bubur Ayam Mang Dudung memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah ditemukan. Bubur ini terletak di daerah Kedungdoro. Cara menemukannya gampang, warung ini adalah warung pinggir jalan. Ada spanduk besar bertuliskan nama kios. Yang paling penting, tempat ini selalu ramai pengunjung.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment