Pulau Padar, Best Instagram Photo Spots Ever

shares

Pulau Padar, Best Instagram Photo Spots Ever

Sebagian besar lanskap Pulau Padar diselimuti oleh padang rumput, pemandangan yang selama ini hanya Japulers nikmati dari foto instagram, sekarang ada di depan kalian. Pulau Padar dikelilingi oleh tiga teluk berwarna biru kehijauan, dan anehnya, masing-masing pantai teluk memiliki pasir berwarna yang berbeda: Yang satu berwarna putih, satu lagi berwarna hitam, dan yang ketiga adalah merah muda yang sangat langka. Ini adalah kombinasi langka. 
Pantai berpasir hitam memiliki asal vulkanik, terdiri dari berbagai mineral gelap. Merah muda, satu dari sedikit di dunia, memiliki karang merah yang terkikis ombak dan tercampur dengan pasir putih. Dan yang putih,tampak indah bak mutiara.

Padar adalah rumah bagi sejumlah satwa liar yang luar biasa, terutama untuk ukurannya. Ada enam spesies hiu, dan dua pari manta, dan banyak reptil yang berbeda. Dulu ada tiga jenis komodo di sini. Ada lumba-lumba, paus, elang, dan penyu hijau. Dan kemudian ada beberapa mamalia seperti rusa dan yang lainnya. 
Japulers dapat melakukan pendakian selama 30 menit ke puncak Padar untuk melihat pemandangan pulau yang indah, pergi berjalan-jalan selama sekitar satu jam, snorkeling, atau sekedar bermain pasir pantai yang berwarna sangat indah. Waktu terbaik adalah dari April hingga Juni, dan dari September hingga November. Bawalah tabir surya, kacamata hitam, sepatu hiking yang bagus, topi, banyak air dan bersiap-siap untuk olahraga berat, hiking.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment